Kamis, 10 Maret 2011

Ziarah WaliyuLLah SMK NU Sunan Giri Kepanjen Tahun 2011

Ziarah WaliyuLLah SMK NU Sunan Giri Kepanjen Tahun 2011

Kamis 10 Maret 2011



InfoKepanjen.com - Mengharap ridho dan barokah dari ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala, Keluarga SMK NU Sunan Giri Kepanjen baru saja melaksanakan Ziarah WaliyuLLah, Sabtu-Minggu, 5-6 Maret 2011.

Berangkat dari depan Gedung SMK NU Sunan Giri Kepanjen di Jalan Panglima Sudirman 244, Ngadilangkung, Kepanjen pada hari Sabtu, 5 Maret 2011 jam 7 pagi WIB, AlhamduliLLah, kami tiba kembali di Ngadilangkung hari Minggu, 6 Maret 2011 sekitar jam 6 pagi WIB.

Berikut tempat-tempat ijabah yang berhasil kami kunjungi :
1. Makam Sunan Ampel
2. Makam Sunan Giri
3. Makam Syeh Maulana Malik Ibrahim
4. Makam Sunan Drajat
5. Makam Gus Dur

Seharian hingga malam, tiada lelah seluruh keluarga besar SMK NU Sunan Giri Kepanjen memanjatkan do'a kepada Illahi Robbi. Mulai dari Pengurus, Kepala Sekolah, Dewan Guru, hingga semua Siswa tampak begitu semangat dan khusyuk ketika berdo'a dan berkeliling ke tempat-tempat ijabah ini.

Kami benar-benar mengingat, bagaimana perjuangan Almarhum Para Kekasih ALLAH tersebut, yang telah kami kunjungi, dalam memperjuangkan pendidikan di Jalan ALLAH. Semoga ALLAH memberikan kami petunjuk agar kami bisa meneruskan jejak perjuangan beliau.

Semoga dengan kegiatan ini, ALLAH memberikan rohmat, hidayah, dan barokah-Nya, agar kami semua bisa lebih mendekat pada-Nya, lebih beriman dan bertaqwa. Serta, semoga ALLAH Memberikan Kelancaran dalam kami melangkah di kegiatan pendidikan ini.

Semoga semua Siswa tahun ini bisa lulus 100% dan bisa membawa nama baik Agama, Keluarga, serta Sekolah, setelah berada di dunia kerja nanti. Amiin... Ya Robbal Alamiin.... Dengarkanlah Do'a Kami Ya ALLAH..... [R3Y]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger