Senin, 21 Februari 2011

Warung Mbureng Asri

Senin,21 Februari 2011





InfoKepanjen.com - Tak sulit menemukan warung lesehan di wilayah Malang Selatan. Ya, contohnya saja, Warung Bureng Asri ini.

Seperti nama warungnya, memang warung lesehan ini terletak di Desa Mbureng, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Berbatasan persis dengan wilayah Kecamatan Kepanjen sebelah timur, membuat Warung Mbureng Asri sangat mudah dijangkau.

Ada banyak masakan yang lezat dan sangat terjangkau harganya di sini. Kebetulan Pak Fathul, salah satu Pendidik di SMK NU Sunan Giri Kepanjen bersama Tim InfoKepanjen.com sempat mampir ke warung ini. Luar biasa, satu porsi nasi plus Belut goreng yang khas sekali rasanya, kemudian sambal dan lalapan, tambah Es Jeruk, semuanya cuman Rp 9000,- saja. Jadi untuk 2 porsi waktu itu, kami hanya merogoh kocek senilai Rp 18.000,-. Murah sekali bukan ?

Selain lalapan belut goreng, ada juga menu lainnya seperti, lalapan ikan mujaher, lalapan ikan lele, lalapan ikan wadher, ayam goreng, terong, dan lain-lain. Wah, pokoknya komplit deh.

Warung Bureng Asri terkenal akan nuansa kesejukan alamnya. Lha wong, memang lokasinya di pinggir sawah dan 'barongan' yang masih hijau dan alami. (R3Y)


Warung Bureng Asri
Desa Mbureng, Gondanglegi
sebelah timur pasar ikan/pemancingan
Menerima pesanan dulu sebelum datang. Cocok juga untuk acara pertemuan dan rapat, sebab ada tempat yang lumayan besar untuk sekedar makan besar bersama.
Telp. 0341 865 45 29

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger